Sukses

Alasan Regina Tega Laporkan Saudara Ipar ke Polisi

Regina yakin ucapan saudara iparnya, Dewi dan Asih karena dipengaruhi orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Regina menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2016) siang. Didampingi suaminya, Krisna Murti, ia langsung membuat laporan ke SPKT Polda.

Rupanya, Regina melaporkan dua saudara kandung Krisna, Dewi (kakak Krisna) dan Asih (adik Krisna). Keduanya pun diancam dengan pasal berlapis mengenai fitnah dan pencemaran nama baik.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mantan istri siri Farhat Abbas itu ditanya mengenai motifnya memolisikan iparnya tersebut. Dengan santai, ia pun memaparkan alasannya.

"Kenapa saya melaporkan kedua orang tersebut, karena bagi saya kita punya hak bicara tapi ini negara hukum. Semua harus pakai aturan. Jangan kata-katain orang, seolah-olah sudah kenal," kata Regina usai membuat laporan.

Regina Andrian Saputri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain merasa terganggu, Regina juga menduga kedua saudara Krisna mendapat pengaruh dari pihak lain. Sehingga Dewi dan Asih berani menyebutnya sebagai Nyi Blorong dan kapal keruk.

"Saya terganggu dong. Saya tidak melihat itu siapa ya, walau kakak dan adik Krisna. Dan saya rasa pasti ada (yang memengaruhi). Kita juga sudah tahu orangnya," ujar Regina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini