Sukses

Serius di Dunia Akting, Goo Hara Incar Agensi Kim Soo Hyun

Demi mengembangkan sayapnya di dunia akting, Goo Hara mengicar agensi yang mengasuh Kim Soo Hyun. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Kabar Goo Hara ingin meninggalkan KARA memang telah terdengar selama beberapa waktu ini. Alasannya, Goo Hara ingin mengembangkan sayapnya di dunia akting lebih serius. Sementara, jadwal dengan personel girlband KARA yang membesarkan namanya kerap kali bentrok dengan kegiatan solonya.

Goo Hara pun berencana pindah ke manajemen lain. Sebuah sumber menyebutkan, Goo Hara tengah mengincar agensi yang mengurus Kim Soo Hyun, Key East Entertainment, diwartakan Naver, Jumat (15/1/2016).

"Key East Entertainment merupakan agensi yang kuat, dikenal dengan aktris dan aktornya yang ternama. Saat membicarakan kontraknya. Goo Hara mengungkapkan ingin menjadi aktris di Korea," ujar sebuah sumber.

Goo Hara `KARA`

Namun Goo Hara tak mau melepaskan kariernya sebagai penyanyi. Ia berharap bisa terus menjajaki dunia musik dengan kemampuan vokalnya, khususnya di Jepang, negara yang sangat akrab dengan KARA.

Goo Hara memang dikenal kerapkali tampil di layar televisi dalam variety show yang dibintanginya. Goo Hara juga merilis `buku kecantikan` berjudul Nail Hara, 12 Juni 2015, yang ditulisnya selama berada di industri hiburan Korea Selatan. Goo Hara berharap bisa menguasai seni bela diri dengan mengikuti acara ini.

KARA akan bubar, hanya tinggal kenangan dalam hitungan waktu. Seperti apa ceritanya?

Goo Hara yang hengkang membuat naisb KARA makin tidak jelas. Tiga personel KARA, termasuk Goo Hara, serta Seungyeon dan Gyuri melepaskan diri dari DSP Entertainment, kontan membuat Heo Youngji yang baru saja bergabung 2014 silam, seorang diri.

Sebelumnya, KARA yang justru lebih dikenal di Jepang itu telah meluluskan personelnya, Kim Sung-hee, Nicole Jung dan Kang Ji-young yang telah lebih dulu hengkang.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini