Sukses

Ini Permintaan Terakhir Suami Celine Dion

Celine Dion sudah mengumumkan tempat pemakaman sang suami, Rene Angelil.

Liputan6.com, Los Angeles - Celine Dion sudah mengumumkan tempat pemakaman sang suami, Rene Angelil. Diakuinya, tempat itu bukan sesuatu yang kebetulan.

Pemakaman untuk Rene Angelil akan berlangsung di Gereja Montreal, tempat yang sama pada 21 tahun lalu Angelil dan Celine Dion mengikat janji suci pernikahan. Dikabarkan Hollywoodlife, Sabtu (16/1/2016), itu adalah keinginan terakhir mendiang Angelil.

Celine Dion

Tim Celine Dion mengumumkannya melalui akun Facebook, "Menurut keinginan terakhirnya, pemakamannya akan diselenggarakan di Notre-Dame Basilika di Motreal. 21 tahun yang lalu dia memilih untuk menikah dengan orang yang dicintainya dalam hidup, artis yang ia paling dihormati, wanita yang memberinya cahaya dan kebahagiaan sampai napas terakhir itu. Betapa indahnya."

Masyarakat umum bisa melihat dan mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang telah mengelola karier, dan hidup Celine Dion di sana yang dibuka sejak pukul 14.00-21.00 waktu setempat.

Setelah sukses menjalani operasi tumor tenggorokan, Rene Angelil, suami Celine Dion masih belum diizinkan bekerja.

Rene Angelil, dan Celine Dion mengikat janji suci pernikahan pada 17 Desember 1994. Pada 1998, Angelil didiagnosis terserang kanker tenggorokan. Pada 14 Januari 2016, musikus berusia 73 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya.

Celine Dion bukan saja kehilangan suami, tetapi juga sang kakak, Daniel yang juga menderita penyakit kanker tenggorokan. Penyanyi berusia 47 tahun itu harus menunda pertunjukannya di Las Vegas. (Mer/Put)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini