Sukses

Wulan Guritno Bicara Soal Berhijab

Wulan Guritno terlihat sangat cocok berhijab dalam film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno terlibat di film Ketika Mas Gagah Pergi yang diangkat dari novel berjudul sama karya Helvi Tiana Rosa. Menariknya, di film ini Wulan memakai hijab.

Sepanjang film, Wulan terlihat sangat cocok berhijab. Ia pun ditanya soal kemungkinan akan memakai hijab sungguhan dalam kehidupan sehari-hari. Apa kata Wulan?

Ibu tiga anak ini menjawab diplomatis. "Saya nggak munafik kalau saat ini saya belum siap untuk berhijab. Tapi saya terus belajar memperdalam Islam," ungkap Wulan di screening film tersebut di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016).

Wulan Guritno (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Belakangan ini, Wulan memang akrab dengan sejumlah kegiatan religius dan sosial. Misalnya saja, ia membuat proyek `Gelang Harapan` untuk menggalang dana bagi penderita kanker.

"Patokan saya Lebaran. Saya akan mundur ke belakang untuk melihat apa yang telah saya lakukan, apa kejahatan, kebaikan yang telah saya lakukan," urai Wulan.

Aktris cantik Wulan Guritno usai konferensi pers premiere film Ketika Mas Gagah Pergi di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari situ, kita bikin grafik saya sebagai manusia mundur apa maju nih. Menurut saya hal itu harus kita lakukan bikin catatan hidup. Catatan keuangan saja bisa kita lakukan biar pengeluaran tidak besar pasak dari pada tiang. Jadi bisa dong bikin grafik manusia kepada Tuhannya," Wulan menutup pembicaraan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.