Sukses

Penantian Risty Tagor Sia-Sia Tunggu Stuart Collin

Risty Tagor tak habis pikir dengan tingkah Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor tak habis pikir dengan tingkah Stuart Collin. Hari ini, Sabtu (16/1/2016), Risty sudah meluangkan waktu agar Stu bisa datang ke kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan untuk bertemu buah hati yang baru saja dilahirkannya.

Sayang, penantian Risty sia-sia. Sudah ditunggu, Stuart tak kunjung datang. "Padahal, saya sudah undang dia untuk datang. Karena kemarin kan tersebar isu kalau saya tidak mengizinkan dia untuk ketemu dengan Anak saya," ungkap Risty.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Tapi ternyata dia tidak datang. Kalau mau, harusnya Stu datang dan menyelesaikan masalah ini baik-baik," sambung Risty Tagor.

Sebelumnya, Stu sempat curhat ke wartawan lantaran ia tak diizinkan masuk saat ingin menjenguk Arkana Rafif Bissari, buah cinta Stu dengan Risty. Bahkan, Stu sempat cekcok dengan salah seorang kerabat Risty di pagar rumah.

Stuart Collin dan Risty Tagor (Instagram)

"Terang saja tidak diizinkan masuk. Dia datang jam 5 sore, itu sudah mau gelap. Dan dia tidak menghubungi atau minta izin ke saya," cetus Risty. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.