Sukses

Stuart Collin Ogah Jenguk Anak Pakai Syarat

Stuart Collin memutuskan menolak undangan Risty Tagor untuk datang ke rumahnya menjenguk anak mereka yang baru saja lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin memutuskan menolak undangan Risty Tagor untuk datang ke rumahnya menjenguk anak mereka yang baru saja lahir, Arkana Rafif Bassari. Pasalnya, kalau mau melihat si anak, Stu harus meminta maaf dulu ke orangtua Risty.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Stu, Felix Ericson, lewat pesan singkat yang dikirimkan. "Barusan saya sudah menghubungi Stuart, dia mengatakan tidak akan datang, karena dia merasa kalau mau ketemu anaknya sendiri tidak perlu syarat, apalagi meminta maaf, karena dia tak merasa memfitnah seperti yang Risty tuduhkan," ungkap Felix.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelumnya, beredar isu kalau Risty Tagor melarang Stu untuk bertemu dengan Arkana. Bahkan, Stu sempat bersitegang dengan salah seorang kerabat Risty di depan rumah lantaran Stu tak diizinkan masuk.

Risty menjelaskan, Stu harus meminta maaf dulu kepada dirinya dan orangtua sebelum diperbolehkan bertemu dengan sang anak. Sebab, selama ini Risty menilai Stu sudah banyak memfitnah dirinya.

Risty Tagor bersama kedua orangtua [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Pokoknya pintu rumah ini akan selalu tertutup selama Stu belum meminta maaf, terutama kepada ibu saya. Hayo lah Stu, mari kita selesaikan ini secara baik-baik," kata Risty.

Proses perceraian Risty Tagor-Stuart Collin memasuki babak baru semenjak Risty melahirkan anak pada 3 Januari 2016 lalu. Stu menyebut Risty sengaja menyembunyikan kabar bahagia ini dan tak memberinya akses melihat si anak. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.