Sukses

Syuting Klip, Hengky Hepon Didatangi Juri D'Academy Asia

Penyanyi Hengky Hepon baru saja merampungkan rekaman single berjudul `Aku Bukan Untukmu` ciptaan Zul 2By2, salah satu juri D'Academy Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Hengky Hepon mewujudkan ambisinya untuk menjadi penyanyi Melayu. Hengky baru saja merampungkan rekaman single berjudul Aku Bukan Untukmu. Lagu bernuansa slow rock ini diciptakan oleh Zul 2By2, yang juga juri D'Academy Asia.

Bertempat di kediaman Hengky di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Hengky pun melakukan syuting klip untuk lagu ini. Tak cuma Hengky, Zul 2by2 juga datang dari Malaysia.

Hengky Hepon (Liputan6.com/Julian Edward)

"Saya datang untuk memberi dukungan. Kalau alur cerita di videoklip itu saya serahkan ke Hengky saja," kata Zul di sela pembuatan videoklip.

Zul sengaja menggandeng Hengky di proyek lagu ini. Dari awal, Zul memang mengincar penyanyi Indonesia untuk membawakan lagu bertema tentang cinta yang tak direstui orangtua tersebut.

"Kalau mengincar yang sudah punya nama buat apa. Saya lebih suka mengorbitkan seseorang. Nantinya, di Malaysia akan saya coba bikin jadi lagu duet. Ini lagi dikoordinasikan sama Serikat Rekaman di sana," jelas Zul.

Hengky Hepon (Liputan6.com/Julian Edward)

Di lain sisi, Hengky Hepon merasa bangga bisa membawakan lagu ciptaan Zul. Apalagi, selama ini Zul dikenal sebagai pencipta lagu bertangan dingin dengan karya-karya yang meledak.

"Saya bangga karena bisa berkolaborasi dengan Bang Zul yang sudah sangat terkenal. Selain itu, saya juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan lagu ini di Malaysia," tutup Hengky. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.