Sukses

Bucek Depp dan Chef Juna Makin Akrab dengan Harley Davidson

Bucek Depp dan Juna Rorimpandey diketahui merupakan selebriti penyuka motor besar berjenis Harley Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Bucek Depp dan Juna Rorimpandey diketahui merupakan selebriti penyuka motor besar berjenis Harley Davidson. Keduanya bahkan kerap mengikuti touring hingga gathering bersama dengan para penggemar motor besar itu.

Seperti saat keduanya hadir dalam acara 'Pengukuhan Pengurus Harley Owners Group' yang digelar di Atria Hotel, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/1/2016). Menurut keduanya, ini ajang yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan penggemar Harley Davidson.

Bucek Depp (Instagram)

"Pertemuan seperti ini penting ya untuk menyatukan penggemar Harley Davidson," ucap Bucek Depp saat ditemui disela-sela acara berlangsung.

Mantan suami Titi DJ ini merasa penggemar Harley Davidson di Indonesia begitu banyak. Ia pun banyak menemukan teman baru yang punya minat dan hobi yang sama dalam mengendarai motor besar.

Bucek Depp (Instagram)

"Yang jelas bawa motor itu enak. Nggak harus besar juga karena kebetulan saya memang pecinta motor," urai dia.

Nantinya, acara tersebut juga akan diramaikan oleh sejumlah hiburan yang dipersembahkan panitia pengukuhan pengurus 'Harley Owners Group'. Diantaranya, penampilan musik yang dipersembahkan oleh penyanyi cantik Audrey Calcia dan juga DJ performance.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.