Sukses

Ulang Tahun, Angel Karamoy-Steven Rumangkang Rujuk?

Di ulang ke-28 ini, benarkah Angel Karamoy membuka pintu damai dengan Steven Rumangkang?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira nan bahagia datang dari Angel Karamoy. Ibu dua anak ini bergembira lantaran baru saja ulang tahun ke 28.

Nah, selain itu, Angel Karamoy juga mengurai kabar bahagia lainnya. Ia mengisyaratkan kalau hubungannya dengan sang suami, Steven Rumangkang, mulai membaik.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Di hari ulangtahun ini aku sudah bertemu dengan anak-anak. Terus sudah ketemu sama Steven juga. Senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven," ucap Angel di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (16/1/2016) malam.

Sebelumnya, rumahtangga Angel dan Steven dilanda perpecahan lantaran Angel memutuskan kabur dari rumah. Disusul, adanya foto-foto mesra antara Angel dan pria mirip Pasha Ungu di dunia maya. Hal ini membuat Steven murka dan berniat menceraikan Angel.

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

Namun, nampaknya waktu bisa menyembuhkan luka hati. Kini Angel dan Steven tak lagi bersitegang. Keduanya sadar, perpecahan hanya menimbulkan petaka bagi anak-anak mereka.

"Doakan saja mudah-mudahan akhirnya menjadi baik. Pokoknya berdoa yang terbaik diberikan Tuhan. Intinya aku selalu berdoa yang terbaik buat keluarga aku dan hubungan aku dengan suamiku," Angel mengurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.