Sukses

Billy Syahputra Kenang Olga di Ulang Tahun ke-25

Billy berharap agar almarhum Olga bangga kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari Sabtu (16/1/2015) kemarin, Komedian Billy Syahputra resmi menginjak usia 25 tahun. Segenap keluarga dan kerabat dekat pun tampak larut dalam perayaan yang kemudian diabadikan Billy di akun Instagram pribadinya.

Di dalam kesempatan itu, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengungkap rasa rindunya terhadap almarhum Olga Syahputra. Billy pun tak lupa memanjatkan doa sekaligus berharap agar sang kakak merasa bangga dengan kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir ini.

Momen Ulang Tahun Billy Syahputra (Source: Instagram)

"Terima kasih my family ku atas surprise ucapan dan doa yang tulus dari kalian semua. Walaupun di momen ini Bang Billy masih merasakan ada yang hilang salah satu di tengah-tengah keluarga besar kita yaitu sosok kakak tercinta, alm Yoga tapi Billly yakin beliau pasti tahu dan bangga melihat Bang Billy sekarang ini," ucap Billy melalui akun @bilsky16.

"Pokoknya buat keluarga dan Yoga di sana doain Bang Billy terus ya, semoga Bang Billy diberikan umur panjang, murah rezeki, sehat, bahagia, dan selalu bermanfaat bagi orang banyak. Terus doain juga semoga Bang Billy selalu bisa menjadi kebanggaan keluarga serta mampu menjadi tulang punggung untuk kalian semua," tambahnya.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya Billy, sahabat dekatnya, Chand Kelvin juga tak ketinggalan mengabadikan momen tersebut. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, tampak senyum bahagia Billy di hadapan keluarga, kerabat, dan tentunya para penggemar setianya.

"Happy Birthday Billy, Sukses bahagia dunia akhirat borr," ucap Chand Kelvin sambil mencolek akun Instagram Tarra Budiman.

 

Happy Bday Billy.. Sukses Bahagia Dunia Akherat borr 🙏🙏🙏 @bilsky16 @tarrabudiman

A video posted by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini