Sukses

SBY Jadi Tamu VIP Pernikahan Fedi Nuril

Sejumlah pejabat masuk dalam daftar tamu undangan pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti.

Liputan6.com, Jakarta - Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, akan menjadi saksi kemewahan resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasati yang digelar Minggu (17/1/2016) hari ini.

Sebab, selain dekorasi dan pelaminan bergaya Minang modern yang membalut momen bahagia keduanya, sejumlah selebriti hingga pejabat Indonesia juga dipastikan datang menghadiri pernikahan pasangan beda profesi ini.

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: instagram.com/ddweddingorganizer)

Dari penelurusan Liputan6.com melalui daftar tamu undangan pernikahan bintang film Ayat Ayat Cinta, diperoleh informasi kalau mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga dipastikan hadir.

Mantan presiden SBY masuk dalam daftar tamu VIP pernikahan Fedi Nuril dengan Vanny Widyasati bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gator Nurmantio, Adhyaksa Dault hingga produser terkenal seperti Dhamoo Punjabi dan Manoj Punjabi.

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono berpidato pada puncak perayaan HUT Partai Demokrat ke-14 di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015). Dalam pidatonya, SBY memberikan arahan kepada kader PD. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dari deretan selebriti, Fedi Nuril juga mengundang sejumlah artis film nasional. Diantaranya, Laudya Chintya Bella, Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca, Acha Septriasa, Rianti Cartwright, serta masih banyak lagi.

Resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasati dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 - 13.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini