Sukses

Kakak Celine Dion Meninggal Dunia 2 Hari Setelah Suaminya

Kakak Celine Dion, Daniel Dion meninggal dunia berselang dua hari dari suami Celine Dion.

Liputan6.com, Los Angeles - Duka kembali menyelimuti hati Celine Dion. Kakak Celine Dion, Daniel Dion meninggal dunia Sabtu (16/1/2016). Kepergian sang kakak hanya berselang dua hari dari meninggalnya suami Celine, Rene Angelil.

Diwartakan laman E Online, Daniel Dion meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang cukup serius. Daniel diketahui menderita kanker tenggorokan, lidah dan otak yang sudah dideritanya beberapa tahun terakhir.

Celine Dion saat menghadiri sebuah acara bergengsi bersama suaminya, Rene Angelil (Denise Truscello/Wireimage)

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh adik Celine dan Daniel Dion, Claudette. "Dia sudah siap dan tidak menderita lagi. Dia sudah tenang," ungkap Claudette.

Daniel Dion menghembuskan napas terakhir dalam usia 59 tahun pada pukul 5 pagi. Rencananya Daniel akan dimakamkan di St. Simon et Jude di Québec tempat di mana keluarga mereka diistirahatkan.

sumber foto: Billboard

Celine Dion sendiri pun belum berkomentar tentang kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Daniel merupakan anak kedelapan dari 14 bersaudara. Rencananya Daniel akan dimakamkan akhir bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini