Sukses

Usai Fedi Nuril, Igor Saykoji Tunggu Bintang 5 Cm Lainnya Menikah

Persahabatan Saykoji dan Fedi Nuril ternyata tak hanya sebatas di dalam layar bioskop saja.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan bintang film 5 Cm tak hanya sebatas di dalam layar bioskop. Sebab, para bintang utama film tersebut juga dekat dan akrab di dunia nyata.

Karena itu, saat melihat Fedi Nuril menikah, para bintang film petualangan lima anak muda yang menaklukkan puncak Gunung Semeru itu pun langsung mendoakan satu persatu pemain yang lain untuk menikah.

Salah satunya Igor 'Saykoji'. Melalui akun Instagram miliknya, Igor memposting foto tengah bersanding dengan Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti, dengan tulisan yang cukup menarik.

"Genta nikah!! Congrats Vanny dan Fedi. Welcome to the club yang lain ditunggu susulannya...," tulis Igor di akun Instagram, Minggu (17/1/2016).

5 Cm termasuk jajaran film box office di Indonesia. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini diperankan oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor 'Saykoji', Denny Sumargo dan Raline Shah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini