Sukses

Fedi Nuril Menikah, Netizen Patah Hati Hingga Jadi Trending Topic

Fedi Nuril membuat para netizen patah hati lantaran menikah dengan Vanny Widyasasti.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril resmi melepas masa lajangnya tepat hari ini, Minggu (17/1/2016). Ia menikahi Vanny Widyasasti dengan menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Pernikahan bintang film 5 cm itu terasa mengejutkan hingga membuat heboh netizen. Pasalnya selama ini, Fedi Nuril tak pernah memperkenalkan kekasihnya bernama Vanny Widyasasti. Keduanya juga jarang terlihat tampil bersama ke publik.

Fedi Nuril membuat para penggemarnya patah hati. Pria berusia 33 tahun ini ramai diperbincangkan di media sosial, termasuk Twitter. Nama Fedi Nuril pun masuk dalam jajaran trending topic di Indonesia.

Salah satu akun ‏@deemuaach menuliskan kicauan patah hatinya. "Baru tau kalo fedi nuril mau nikah. Ya allah, mengapa cobaanmu seberat ini, aku tak sanggup menghadapi kenyataan ini. Peluk aku tuhan. :(" tulisnya.

Akun lainnya menuliskan, "patah sudah hati wanita indonesia. fedi nuril mau nikah," ujar akun ‏@purwantika_ . Penggemar lainnya juga menyampaikan kicauan serupa di Twitter maupun di Instagram.

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Kabar bahagia Fedi Nuril terungkap seminggu jelang hari pernikahannya. Gitaris band Garasi ini melangsungkan lamaran dengan Vanny Widyasasti pada Juni 2015. Tak lama berselang, tepatnya pada Juli 2015, Fedi mengaku telah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita yang kala itu masih dirahasiakannya.

Vanny Widyasasti merupakan pengusaha bulu mata palsu dan clothing line hijab di bawah nama Velvet Lux. Fedi Nuril akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Vanny, 26 tahun setelah sempat dikabarkan dekat dengan Raline Shah dan Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini