Sukses

Audrey Calcia Bikin Bikers Harley Davidson Terlena

Penyanyi yang sempat berduet dengan Piyu Padi itu memberikan penampilan yang maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Audrey Calcia sukses membuat puluhan bikers Harley Davidson terlena dengan lagu-lagu yang dibawakannya di atas panggung. Sebab, penyanyi yang sempat bernaung dalam Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Ahmad Dhani itu memberikan penampilan yang maksimal.

"Sudah tugas aku sebagai penyanyi memberi penampilan terbaik di atas panggung. Aku enggak nyangka para bikers suka," ucap Audrey saat ditemui usai tampil di sela-sela 'Pengukuhan Pengurus Harley Owners Group' di Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.

Di atas panggung, penyanyi yang sempat berduet dengan Piyu ini membawakan delapan lagu yang masuk dalam kategori top 40. Tidak heran, para bikers Harley Davidson begitu akrab dengan lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya.

"Lagu-lagunya tadi sengaja aku ambil yang legend banget. Kayak Bed Of Horses-nya Bon Jovi, Sweet Child O Mine-nya Guns N Roses," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Audrey Calcia juga memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Maafkan. Di era 1980-an, lagu tersebut sempat populer dinyanyikan oleh Atiek CB. Selain Audrey Calcia, acara ini juga diramaikan oleh Piyu, Juna Rorimandey, serta Bucek Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.