Sukses

Kate Middleton Akan Jadi Editor Huffington Post, Apa Alasannya?

Kate Middleton akan menjadi editor salah satu media online ternama dunia, Huffington Post.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Middleton langsung kembali aktif beraktivitas tak lama usai melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte. Di 2016 ini, Kate Middleton sepertinya akan lebih sibuk. Ia punya pekerjaan baru.

Duchess of Cambridge Kate Middleton mengenakan gaun merah cerah saat datang menyaksikan ajang Wimbledon Tennis Championships, London, Rabu (8/7/2015). (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Pihak kerajaan Inggris baru saja mengumumkan jika Kate Middleton akan terjun ke media. Istri Pangeran William itu bakal menjadi editor tamu di media online ternama, The Huffington Post selama sehari.

Pekerjaan baru Kate Middleton ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik soal masalah kesehatan mental anak-anak. Ibu Pangeran George itu akan mulai bekerja di Huffington Post pada pertengahan Februari mendatang.

Kate Middleton cantik dengan polkadot (mirror.co.uk)

Kate Middleton nantinya akan bertugas membaca sekaligus mengedit tulisan dari para pakar, orangtua, dan guru tentang kesehatan mental anak yang menjadi fokus kampanye selama ini.

"Dia (Kate Middleton) senang Huffington Post bisa membantunya untuk mengurus kasus penting ini. Kami sudah tidak sabat menantikan kehadiran tim Huffington Post UK ke Istana Kensington bulan depan," ungkap juru bicara kerajaan dilansir laman E Online, Minggu (17/1/2016).

Kate Middleton selalu tampil modis meski dalam keadaan hamil. Berikut sejumlah foto Kate ketika saat hamil. Kate menghadiri kopi pagi di Family Friends di Kensington, London tengah pada 19 Januari 2015. (AFP Photo/Ben Stansall)

Pihak Huffington Post pun mengaku begitu gembira mendapat kerjasama dengan Kate Middleton meski hanya sehari. Sebelumnya, wanita berusia 35 tahun didaulat menjadi Duta Kesehatan 2015 oleh situs MyhealthLondon atas kontribusinya di bidang kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.