Sukses

Ini Ungkapan Hati Raline Shah Lihat Fedi Nuril Menikah

Raline Shah menuliskan ucapan selamatnya untuk Fedi Nuril yang beberapa kali menjadi suaminya di film.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kini telah resmi menjadi suami dari Vanny Widyasasti. Fedi Nuril menggelar pernikahan di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Sejumlah pejabat dan sederet artis Tanah Air terlihat hadir memenuhi undangan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Salah satunya tampak Raline Shah, artis yang selama ini dikabarkan dekat dengan Fedi Nuril.

Raline Shah pun tak mau melewatkan momen berfoto bersama Fedi Nuril dan istrinya di atas pelaminan. Melalui akun Instagram pribadinya, Raline mengungkapkan isi hatinya melihat kebahagiaan sahabatnya menikah.

"Selamat menempuh hidup baru sahabatku @fedinuril . You deserve all the happiness. Setelah nikah dengan aku beberapa kali di film, akhirnya kamu nikah beneran! Im so happy you found your true love and may you stay blessed and happy," tulis Raline.

Raline Shah menghadiri pernikahan Fedi Nuril. (foto: instagram.com/raline_shah)

Memang dua bintang film 5 CM tersebut kerap dipasangkan sebagai suami-istri di beberapa judul film. Raline dan Fedi juga sering dijodohkan para fansnya. Di foto unggahannya itu, Raline Shah tampak berpose di tengah-tengah Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti.

Di foto lainnya, Raline Shah kembali menunjukkan fotonya bersama lawan mainnya di Supernova tersebut. Wanita berusia 30 tahun ini lagi-lagi menyampaikan rasa suka citanya melihat kebahagiaan Fedi Nuril di keterangan fotonya.

Raline Shah di pernikahan Fedi Nuril. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Selamat sahabatku @fedinuril. Aku merasa seperti memberikanmu jalan setelah menikah denganmu beberapa kali dalam layar lebar, seorang wanita beruntung. Selamat menempuh hidup baru ya, kamu berhak menerima kebahagiaan," tutur Raline yang ditulisnya dalam Bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini