Sukses

Ini Alasan Fedi Nuril Tolak Pacaran dengan Vanny Widyasasti

Sejak berkenalan, Fedi Nuril sama sekali tak melakukan proses pacaran dengan istrinya, Vanny Widyasasti.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril punya kisah cinta yang tegolong unik. Sejak berkenalan, Fedi Nuril sama sekali tak melakukan proses pacaran dengan istrinya, Vanny Widyasasti. Mereka mencoba untuk mengenal satu sama lain dengan proses ta'aruf.

"Kita nggak pacaran, enggak pernah tanya sama Vanny apakah mau jadi pacar. Langsung ta'aruf saja," ucap Fedi Nuril saat ditemui bersama Vanny di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

"Memang dari awal perkenalan sudah lancar dan hati langsung sreg sama dia," timpal Vanny Widyasasti, yang ada disamping bintang film 'Garasi' itu.

Diakui Fedi Nuril, ia berusaha untuk menjaga kesucian dan kehormatan Vanny Widyasasti sebagai perempuan berhijab. Ia tak ingin menodai hal positif yang sudah dilakukan sang istri dengan keimanannya menutup aurat dengan berpacaran.

Igor Saykoji saat menghadiri pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Source: Instagram)

"Saya semakin yakin kenapa perempuan pakai hijab, itu untuk melindungi dan membuat saya sungkan. Ini kenapa Allah meminta perempuan berhijab," urai Fedi Nuril.

Penampilan agamis perempuan yang juga pebisnis bulu mata palsu itu sukses membuat Fedi Nuril berpikir positif. "Hijabnya Vanny berhasil bikin pikiran negatif itu menjauh," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.