Sukses

Begini Paras Remaja Pevita Pearce Sebelum Pintar Dandan

Pevita Pearce memperlihatkan wajahnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Pevita Pearce di dunia hiburan Tanah Air sudah tak asing lagi. Kepiawaiannya berakting di berbagai judul film serta wajah cantiknya membuatnya kini semakin dikenal dan menjadi idola para laki-laki.

Tak hanya akting dan wajahnya, Pevita Pearce juga berhasil mencuri perhatian. Tetapi bagaimanakah paras aktris berusia 23 tahun ini sebelum terkenal seperti sekarang?

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Melalui akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce mengunggah foto masa anak-anaknya saat duduk di bangku sekolah dasar. Pemain film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck ini begitu manis dengan senyum simpulnya.

Di foto unggahannya, rambut Pevita Pearce pendek sebahu dan berponi. Wajahnya begitu polos, belum pintar dandan seperti sekarang ini. Penampilannya di foto tersebut saat ia masih berusia 10 tahun.

"13 years ago--13 tahun yang lalu," ujar Pevita Pearce untuk fotonya yang diunggah, Minggu (18/1/2016).

Pevita Pearce memperlihatkan foto saat masih berusia 10 tahun. (foto: instagram.com/pevpearce)

Sebelumnya bintang film Lost in Love ini juga pernah mengunggah foto bayinya. Pevita Pearce berpose bersama kakaknya, Keenan Pearce yang memeluknya dari belakang. Wajah Pevita berpipi tembam dengan rambut sedikit ikat membuatnya terlihat menggemaskan.

Pevita Pearce mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Angel di film Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Sejak saat itu, ia semakin eksis membintangi film layar lebar. Film teranyar Pevita bertajuk Ach Aku Jatuh Cinta akan tayang dalam waktu dekat.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini