Sukses

Syahrini Pakai Baju Sama dengan Kendall Jenner, Lebih Keren Mana?

Syahrini mengenakan baju yang sama dengan Kendall Jenner, lihat gayanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Syahrini namanya jika tingkah lakunya tak berhasil menjadi sensasi. Bukan soal perilakunya saja, penampilannya kerap mencuri perhatian publik di berbagai kesempatan, tak terkecuali saat liburan.

Syahrini sering mengunggah foto-foto keseruan liburannya di luar negeri sekaligus memamerkan gaya berpakaiannya yang serba bermerek ternama. Salah satu penampilannya yang kembali menyita perhatian saat ia berada di Paris.

Syahrini memakai baju yang sama dengan Kendall Jenner. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Pelantun hits 'Sesuatu' itu memakai baju sama seperti yang dikenakan Kendall Jenner saat menghadiri Billboard Music Awards 2015. Syahrini mengenakan pakaian bernuansa hitam putih koleksi Balmain yang berkolaborasi dengan merek H&M.

Meski terlihat memakai baju sama, Syahrini dan Kendall Jenner tampil dengan gaya berbeda.

Pemilik Jambul Khatulistiwa itu memadukan dengan ikat pinggang hitam yang membentuk lekuk tubuhnya. Syahrini memakai sepatu boots panjang hingga ke dengkul. Rambutnya dibiarkan terurai panjang tanpa ada aksesori tambahan di kepalanya.

Syahrini memakai baju yang sama dengan Kendall Jenner. (foto:berbagai sumber)

Koleksi kolaborasi Balmain dan H&M itu dibuat kurang dari 40 baju yang tersebar di dunia. Dilansir laman Telegrapgh, baju yang dikenakan Syahrini dan Kendall Jenner tersebut dibandrol dengan harga 650 euro atau sekitar Rp 9,9 juta.

Hyorin SISTAR. (foto: twitter.com/soyoudailyupdates)

Selain Kendall Jenner, Hyorin SISTAR juga pernah terlihat baju yang sama seperti yang dikenakan Syahrini. Hyorin memakainya saat tampil bersama personel SISTAR lainnya untuk acara peresmian salah satu hotel di Makau, Oktober lalu. (Fir/Mer)

Menurut Anda, lebih keren gaya Syahrini, Kendall Jenner, atau Hyorin SISTAR?*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.