Sukses

Disebut Pengecut oleh Haters, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani meminta para haters untuk mempelajari sejarah kehidupannya sebelum mencibir di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan berisi permintaan maaf kepada ISIS terkait bom Sarinah yang ditulis Ahmad Dhani di sosial media, berujung cibiran negatif para haters. Suami Mulan Jameela habis-habisan disebut sebagai laki-laki pengecut dan penakut.

Namun Ahmad Dhani meminta para haters untuk mempelajari sejarah kehidupannya sebelum mencibir di dunia maya. Dia bilang, para haters kurang paham terhadap apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Untuk mereka yang membully saya, mereka sebenarnya nggak cukup ilusional. Karena mereka nggak ikut sejarah," ucap Ahmad Dhani, saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016) malam.

Pelantun Kamu Kamu Surgaku mengatakan, kalau dirinya sudah lama menjadi garda terdepan dalam memerangi aksi terorisme di Indonesia. Menurut Ahmad Dhani, terorisme muncul akibat terlalu banyaknya paham radikalisme yang disebarkan.

"Karena saya ini musisi terdepan dalam urusan menghalau radikalisme. Kalau nggak gitu, saya nggak mungkin dikirimin bom buku waktu itu," kata Ahmad Dhani mencoba mengingatkan para haters.

Ahmad Dhani menggelar konferensi pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/1/2016). Dhani membantah anggapan orang bahwa Mulan Jameela dituduh sebagai perebut suami orang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani juga mengungkapkan kalimat bernada satir kepada para haters yang kerap membully-nya dengan membandingan mereka bersama teroris.

"Setidak-tidaknya, teroris-teroris itu lebih jantan dari pada yang membully saya di dunia maya," tutup Ahmad Dhani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.