Sukses

Video EXO dan TaeTiSeo Paling Banyak Ditonton Fans

Video milik EXO dan TaeTiSeo dilaporkan yang paling banyak ditonton penggemar di berbagai negara.

Liputan6.com, Los Angeles - Hallyu wave tengah merajalela di berbagai belahan dunia. Artis K-Pop pun menginvasi dunia hiburan dengan karya mereka, termasuk EXO dan TaeTiSeo. Dua group asuhan SM Entertainment itu memang sangat aktif merilis karya Natal.

EXO dengan Sing for You. Sementara, sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo menelurkan Dear Santa. Hebatnya, vidoklip milik EXO dan TaeTiSeo menjadi video paling banyak ditonton berdasarkan laporan Billboard, diwartakan Naver, Senin (18/1/2016).

Videoklip Sing for You yang dinyanyikan EXO ditonton 10.008.417 di situs berbagi video Youtube. Sementara, Dear Santa milik TaeTiSeo berada di bawah EXO, ditonton 7.953.856 orang.

Sing for You berhasil merajai deretan tangga lagu ternama iTunes di Thailand, Hongkong, Vietnam, Singapura, Malaysia hingga Indonesia. Hal serupa juga terjadi pada karya TaeTiSeo yang berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea dan beberapa negara lainnya.

Penggemar menyabut hangat kabar mengenai videoklip EXO dan TaeTiSeo yang berhasil meraih pujian dari media ternama dunia Billboard. Lewat forum pengguna internet NetizenBuzz, beberapa dari mereka menyebut jika lagu EXO dan TaeTiSeo memang pantas dengan peraihan itu.

 TaeTiSeo terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun, sub-unit Girls Generation yang juga sukses dengan lagu Natal, Dear Santa (theasian)

"Memang wajar jika EXO dan TaeTiSeo berhasil dapat pujian. Mereka memiliki lagu yang enak dengan videoklip unik, membuat penggemar senang menontonnya," tulis seorang pengguna.

Namun ada juga yang heran dengan TaeTiSeo yang gagal membawa pulang piala dari Seoul Music Awards yang belum lama ini berlangsung. Mereka menyebut jika TaeTiSeo seharusnya bisa meraih penghargaan itu dengan peraihannya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.