Sukses

Siap Tayang, Begini Sinopsis Dua Sinetron Baru SCTV

Setelah menamatkan Pangeran pada Rabu (13/1/2016) lalu, mulai Senin (18/1/2016) ini, SCTV akan menghadirkan 2 sinetron terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menamatkan Pangeran pada Rabu (13/1/2016) lalu, mulai Senin (18/1/2016) ini, SCTV akan menghadirkan 2 sinetron terbaru. Demi memberikan hiburan yang variatif dari yang sudah ada, 2 judul baru ini uniknya sama-sama bergenre komedi.

Judul pertama adalah Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (TUUMC). Kembali memasang trio yang lahir dari sinetron fenomenal Emak Ijah Pengen ke Mekah, TUUMC mengisahkan Trio Ubur-Ubur (diperankan Aldi Taher, Bobby Maulana dan Ucup Nirin) yang memperebutkan Munaroh (dimainkan Asha Shara).

Komika Mas Cemen tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sosok Munaroh diceritakan sebagai gadis cantik, anak orang kaya yang selalu dikawal bodyguard sehingga para lelaki sulit mendekatinya. Namun hal itu justru menjadi tantangan bagi Trio Ubur-Ubur yang bersaing mendapatkan hatinya.

TUUMC diproduksi Amanah Surga Productions, dan akan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB yang sebelumnya ditempati Pangeran. Di jam tayang ini, TUUMC akan bersaing dengan Anak Jalanan dan diharapkan bisa mematahkan rating sinetron di tv tetangga tersebut.

Komika Musdalifah tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, Kamis (13/11/2015). Para Finalis akan merebutkan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Yang kedua yaitu Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ). Sinetron komedi yang dibuat Starvision Plus ini dimainkan oleh 3 juara serta 1 kontestan lainnya di kompetisi Stand Up Comedy Academy (Indosiar) tempo hari.

Dikisahkan Cemen, Ephy, Musdalifah, dan Bene Dion datang ke Jakarta. Mereka bermimpi ingin menjadi orang sukses. Namun, jalan terjal harus dilalui ketiganya sebelum mimpi itu tercapai.

sumber foto: Instagram Fandy

Bene harus menjadi kernet untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Ephy malah masuk penjara. Karena berasal dari daerah yang susah, ia malah senang menjalani hidup dalam penjara. Sebab, di sana ia bisa makan dan tinggal gratis. Sementara Cemen dan Ifa memilih mendaftar kuliah di kampus Stand Up Comedy Academy.

Bagaimana kisah lengkap keempatnya dalam menggapai mimpi? Semua akan tersaji di tiap episode SSDJ yang mengisi slot pukul 21.30 WIB. Sinetron ini juga turut dibintangi pasangan pengantin baru Fandy Christian-Dahlia Poland, Larasati Nugroho, Fanny Fabriana, Ferry Maryadi, dan masih banyak lagi.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini