Sukses

Junsu JYJ Masih Dicekal, Hani EXID Tak Kuasa Teteskan Air Mata

Junsu `JYJ` masih dicekal, takbisa tampil di acara penghargaan di Korea Selatan. Sang kekasih, Hani `EXID` pun menangis.

Liputan6.com, Seoul - Junsu `JYJ` tengah heboh menjadi pembicaraan sejak kisah cintanya dengan Hani `EXID` terungkap. Hubungan antara Junsu dan Hani ternyata tak hanya menjadi buah bibir di kalangan publik saja, tapi juga seleb Korea Selatan.

Hal itu dialami Hani yang menjadi pembaca acara di Seoul Music Awards 2016 yang berlangsung baru-baru ini. Hani bersama Jun Hyun Moo membuat suasana meriah. Namun Jun Hyun Moo tiba-tiba menyinggung nama Junsu hingga membuat Hani terlihat sangat emosionil, diwartakan The Korea Herald, Senin (18/1/2016).

Awalnya, pembawa acara, termasuk Hani dan penonton tertawa mendengar candaan itu, menyebutkan Junsu adalah pria tampan. Tiba-tiba Hani tak kuasa menahan air mata, berusaha menutupinya dari kamera.

 Junsu yang merupakan personel trio JYJ baru saja menelurkan videoklip Flower yang unik. Yuk, lebih intim dengan Junsu!

Publik menyebutkan Hani terlihat penuh dengan emosi karena kasihan dengan Junsu yang tak bisa hadir di ajang penghargaan, tak mendapatkan undangan. Padahal, Junsu menjadi nominee sebagai Penyanyi Balada Terbaik di Seoul Music Awards 2016.

Meski dicekal, Junsu berhasil bersinar dengan caranya. Salah satunya, Junsu membawa pulang penghargaan `Popularity Awards` atas pilihan pengguna internet di negeri ginseng dalam 25th High 1 Seoul Music.

 JYJ yang memecahkan diri dari TVXQ membuat perubahan yang sangat berarti di dunia hiburan negeri ginseng.

Junsu merupakan personel JYJ, pecahan dari TVXQ yang hengkang dari SM Entertainment. Kepergian Junsu, Yoochun dan Jaejoong menyebabkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment murka. Akibatnya, SM Entertainment dengan pengaruhnya berbicara dengan Persatuan Budaya Pop dan Industri Musik Korea untuk menyabotase JYJ untuk tampil di televisi dan acara lain di Korrea Selatan sejak 2009 silam.

Insiden itu membuat beberapa orang mengajukan JYJ Laws untuk menghilangkan ketidakadilan di dunia hiburan. JYJ Laws disambut baik oleh publik. Agensi yang mengasuh Jeajoong, Yoochun dan Junsu pun senang akhirnya JYJ lepas dari rantai besi yang membelenggu sejak mereka lepas dari SM Entertainment.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini