Sukses

Lansbury dan Zeta Jones Berkolaborasi

Angela Lansbury dan Catherine Zeta Jones akan bermain sebagai ibu dan anak dalam film musikal berjudul A Little Night Music.

Liputan6.com, Hollywood: Aktris asal Inggris, Angela Lansbury dan Catherine Zeta Jones akan bekerja sama dalam film garapan sutradara Stephen Sondheim. Dilansir Contact Music, Sabtu (22/8), pemeran Gaslight dan bintang The Mask of Zorro itu masing-masing akan memerankan ibu dan anak dalam film musikal berjudul A Little Night Music.

New York Post menulis, Lansbury yang kini berusia 84 tahun, sepakat akan bermain dalam film tersebut. Terutama, bila istri Michael Douglas tersebut berperan sebagai anaknya pada film yang akan rilis Desember mendatang ini.

Sekadar informasi, pada masanya, Lansbury pernah meraih lima Tony Awards dan enam Golden Globes. Ia juga dikenal dalam perannya sebagai penulis misteri, Jessica Fletcher dalam serial televisi Murder, She Wrote yang dimainkan dari tahun 1984 hingga 2003. Sementara Zeta Jones yang kelahiran 25 September 1969, meraih Academy Awards 2002 dalam perannya sebagai Velma Kelly dalam film musikal Chicago.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.