Sukses

Taemin SHINee Siap Tempur dengan Karya Baru

Taemin akan kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Taemin, personel SHINee yang juga eksis bersolo karier dengan album debut Ace rilis 2014 silam. Taemin menunjukkan kemampuan vokalnya lewat proyek musik itu yang menunjukkan sisi lain dalam dirinya.

Di album debutnya, sebagai magnae--sebutan personel paling muda--Taemin membuktikan dirinya telah beranjak dewasa lewat single bertajuk Danger (2014). Di karya itu, Taemin tampil lebih maskulin.

Kini, Taemin kembali dengan karya barunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Sayangnya, Taemin dan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment masih pelit membocorkan informasi mengenai proyek itu, diwartakan Naver, Senin (18/1/2016).

 


"Karya solo Taemin akan dirilis sekitar Februari 2016. Dia sudah menyelesaikan proses penggarapan videoklipnya. Mohon dukungan untuk Taemin," ujar wakil dari SM Entertainment.

Taemin memang sangat serius menggarap karya solo miliknya. Selama ini, Taemin sibuk mengumpulkan materi lagu untuk album solonya. Dia ingin hasil yang sempurna untuk karya solonya yang akan rilis.

 SHINee dalam penampilannya yang memesona dalam konser SHINee World IV di Taiwan [foto: Korea Star Daily]

Selain karya solo, Taemin dijadwalkan sibuk dengan boyband yang membesarkan namanya, SHINee beraksi di beberapa wilayah di Jepang mulai Januari hingga April 2016. Secara total, SHINee akan menggelar 16 konser di enam kota.

Perjalanan pertama SHINee akan dilakukan di Fukuoka, 30 Januari 2016 dalam konser bertajuk SHINee World 2016, D×D×D. Dalam penampilannya kali ini, SHINee akan membawakan beberapa lagunya yang terkenal di Jepang, diantaranya “Your Number”, “Sing your Song”, “Moon Drop” dan “View.”(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.