Sukses

Ambil Piala, Sutradara Mad Max Diwakili Gadis-Gadis Cantik

George Miller, sang sutradara, memang kerap kali tidak bisa hadir di ajang penganugerahan piala.

Liputan6.com, Los Angeles Film box office arahan sutradara George Miller, Mad Max: Fury Road berhasil menggondol sejumlah piala di berbagai penghargaan, termasuk gelar Sutradara Terbaik. Sayangnya, sang sutradara yang berumur 70 tahun ini tidak bisa hadir di setiap ajang penganugerahan piala.

Sutradara George Miller saat menjadi sutradara Mad Max: Fury Road. (Warner Bros)

Baru-baru ini misalnya, ia tidak hadir dalam Critics' Choice Awards di Santa Monica, California, Minggu (17/01/16). Untuk mewakilinya menerima penghargaan sebagai Sutradara Terbaik, ia meminta lima wanita cantik untuk menggantikannya naik ke panggung. Kelimanya, adalah para aktris cantik yang ikut berperan dalam Mad Max yakni Zoe Kravitz, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Abbey Lee dan Courtney Eaton.

"Go George Miller!" ujar Kravitz di atas panggung, seperti dilansir dari etonline.com. "George membuat film ini tidak hanya sebagai hiburan, tapi juga menjadi sebuah terobosan. Itu sangatlah menakjubkan."

Adegan film Mad Max: Fury Road. (dok. Warner Bros.)

Huntington-Whiteley menyebutkan menjadi bagian dari visi Miller, merupakan kehormatan besar untuknya. "Terutama karena di tengah dominasi patriarki, film ini benar-benar menginspirasi para wanita," katanya.

 

Mad Max: Fury Road yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron ini memang mendapat respon yang positif dari publik. Tak hanya itu, film ini bahkan memborong sepuluh nominasi Oscar, termasuk kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Kemenangan di Critics' Choice Award ini, tak ayal membuat nama Miller makin digadang- gadang sebagai calon kuat pemenang piala Oscar. (Deyesta Naedy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini