Sukses

Oki Setiana Dewi Ambil Jeda Panjang untuk Hamil Lagi

Suami Oki Setiana Dewi ingin punya banyak anak.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Jarak kelahiran anak pertama dan kedua Oki Setiana Dewi hanya setahun. Dengan jarak sedekat itu, ada risiko persalinan yang nantinya bisa membahayakan dirinya.

Karena itu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mulai berpikir untuk menunda kehamilan anak kedua dengan jarak yang cukup panjang.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

"Jadi setelah yang kedua ini, aku sama suami berpikir untuk jeda dulu (untuk punya anak lagi). Karena Bang Ory kan mau punya anak banyak," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui bersama sang suami, Ory Vitrio di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Senin (18/1/2016).

Diakuinya, sang suami memang menginginkan dikaruniai anak kembar. Karena itu, meski belum memiliki anak kembar, jarak kehamilan anak pertama dan keduanya menjadi sangat dekat.

"Jadi ketika Allah menganugerahi anak dengan jarak yang dekat, kami berpikir mungkin Maryam dan Khadeejah akan sama wajahnya. Tapi semakin ke sini, sudah agak beda juga," kata artis kelahiran 13 Januari 1989 tersebut.

Oki Setiana Dewi bersama anak dan suami, Ory Vitrio [Instagram]

Keinginan Oki Setiana Dewi untuk menunda punya anak lagi juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. Apalagi, bintang sinetron Anak-anak Manusia ini tak tega melihat sang istri menjalani proses persalinan.

"Lihat Oki disesar saya sangat kasihan. Jadi saya berpikir 'apa punya tiga anak saja ya, atau empat'. Karena kan kalau melahirkan sesar ada batasannya ya," kata Ory Vitrio. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini