Sukses

Shaheer Ungkap Hubungan, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Lewat media di India, Shaheer Sheikh mengakui hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang berjalan selama 4 bulan sangat indah.

Liputan6.com, Jakarta Melalui media di India, Shaheer Sheikh mengungkap mengenai hubungannya yang berjalan selama empat bulan dengan Ayu Ting Ting. Dalam pernyataannya tersebut, Shaheer juga menjelaskan penyebab putus dari Ayu.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai komentar Shaheer Sheikh, begini jawaban Ayu Ting Ting: "Saya buru-buru maaf ya," elak Ayu sambil menuju mobilnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/1/2016).

Ayu Ting Ting saat masih mesra dengan Shaheer Sheikh (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ayu sepertinya tak mau lagi membahas masa lalunya yang pahit dengan Shaheer Sheikh. Meski awalnya begitu terpuruk, kini janda satu anak itu mulai bisa melupakan masa lalunya dengan Shaheer.

Wajar jika Ayu tak mau lagi mengenang Shaheer. Sebab kabarnya, penyebab putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer karena orang ketiga. Shaheer mengatakan penyebab sulitnya hubungan dengan Ayu karena perbedaan bahasa dan budaya. Namun lain lagi dengan kabar yang beredar selama ini.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

Saat Ayu dan Shaheer putus, sempat muncul isu kalau selama ini Ayu dibohongi oleh Shaheer. Diberitakan gadis itu bernama Shahila Khan. Namun kabar ini belum pernah dibantah atau dibenarkan baik oleh Shaheer maupun Ayu. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.