Sukses

Aurel Hermansyah Akan Nyanyi dan Akting di Infotainment Awards

Aurel akan tampil bersama Teuku Rassya, Verrell Bramasta dan Nadine di Infotainment Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Infotainment Awards 2016 akan digelar secara langsung oleh SCTV pada Jumat (22/1/2016). Ajang penghargaan bagi para selebriti Tanah Air ini akan menyajikan performa dari Aurel Hermansyah.

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini akan menampilkan drama musikal bersama Teuku Rassya, Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu . Drama musikal ini dianggap Aurel sebagai tantangan tersendiri baginya.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

"Seru, ini juga pertama kali nyanyi bareng sama Nadine, Rasya, Verrel juga, jadi seru. Tantangan juga buat aku karena ada drama musikal. Drama musikal ini agak susah, jadi harus latihan terus," ujar Aurel Hermansyah saat latihan menjelang Infotainment Awards 2016 SCTV di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Aurel nantinya akan membawakan lagu Yang Kumau, Jodohku dan Astaga. Mantan kekasih Radhan Nur Alam ini juga mengaku grogi menampilkan beberapa lagu sambil berakting. "Tegang juga, ini kali pertama nyanyi sambil akting di atas panggung," Aurel melanjutkan.

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Aurel mengatakan tak sempat mempelajari drama musikal dari seorang guru. Namun di zaman digital saat ini justru mempermudah dirinya untuk belajar tanpa seorang guru.

"Aku lebih banyak cari drama musikal di Youtube. Bagaimana caranya akting sambil nyanyi di drama musikal, jadi belajar banyak di situ," kata Aurel. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.