Sukses

Muay Thai Bantu Hilangkan Stres Kartika Putri

Bagi Kartika Putri, olahraga tidak saja baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga psikoligis.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri saat ini sedang giat berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal dan juga menjaga kesehatan. Diakui wanita 24 tahun itu, berolahraga sangat banyak manfaat buat dirinya.

Tak hanya kesehatan saja namun juga bagus untuk psikologisnya. Bintang film Samudra Hotel itu mengatakan, berolahraga bisa menghilangkan stres.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku ingin share bahagianya olahraga kayak apa, itu nggak bakal didapat dari kegiatan lainnya, yang aku dapat happy. Aku bisa dibilang gampang stres, moodian. Tapi dengan olahraga aku jadi nggak stres, nggak gampang emosional," ujar Kartika Putri ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/1/2016).

Meski begitu, Kartika Putri enggan dianggap ikut-ikutan. Seperti diketauhui, saat ini olahraga menjadi tren dan gaya hidup warga metropolitan. Kartika Putri mengatakan, jauh sebelum tren olahraga menjamur, ia sudah lebih dulu giat berolahraga demi kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Kartika Putri dicium oleh kekasih barunya, Matthew. [Foto: Instagram Kartika Putri]

"Aku jauh sebelum booming sudah olahraga. Aku kan ada masalah sama lengan, kok lembek banget. Ngobrol sama teman-temen ternyata disuruh muay thai dan sampai sekarang dijalani," kata Kartika Putri.

Hobi olahraga Kartika Putri didukung oleh sang kekasih bulenya bernama Matthew. Karika mengakui  suka joging bersama dan menghabiskan waktu di tempat gym. "Dia gila olahraganya. Dia nge-gym, perutnya sixpack juga," kata Kartika Putri. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini