Sukses

Lebarkan Sayap Bisnis, Raffi Ahmad Akan Jualan Roti

Raffi Ahmad ingin bisnisnya bisa dinikmati dari kalangan atas hingga bawah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad terus mengepakan sayapnya di dunia bisnis. Setelah menjual baju distro dan busana muslim bermerk RA, membuka tempat makan bakmi RN (Raja Nikmat) dan nasi lidah (Raden), kini suami Nagita Slavina ini akan membuka bisnis kuliner lainnya untuk memperluas bisnis yang akan menjadi bisnis keluarganya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mie Gigi sudah ada timnya sendiri. Nasi Raden dan baju juga sudah ada timnya. Nanti tinggal yang bakery. Aku sama Gigi insya Allah bikin toko roti dan kopi," ujar Raffi Ahmad di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Kini Raffi masih harus menggodok lagi konsep bisnis roti dan kopi yang akan dibuatnya. Sebab ia tak mau menggeluti bisnis hanya main-main saja. Yang terpenting, kata Raffi, bisnisnya nanti dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kita masih ngobrol, kalau jadi di Permata Hijau ini yang pertama. Kalau bakrie dan kopi inginnya frenchise. Aku nggak mau yang mahal. Maunya bisa online dan dilvery juga. Jadi bisa buat masyarakat atas dan bawah," ujar Raffi.

Terjun langsung dalam berbisnis selalu dilakukan Raffi agar ia tahu perkembangan bisnis yang digelutinya. Namun Raffi masih terkendala dengan waktu. "Pantaunya aku terjun langsung. Tapi ada tim yang mantau setiap hari, jadi nggak terlalu capek," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini