Sukses

Jason Mraz Alami Kecelakaan Mobil Usai Keluar Toko

Jason Mraz dikabarkan mengalami kecelakaan hingga membuat lehernya sakit.

Liputan6.com, Los Angeles - Jason Mraz dikabarkan mengalami kecelakaan di Oceanside, California, Senin (18/1/2016) waktu setempat. Kejadian ini ia alami setelah keluar dari Home Depot, tempat jasa perbaikan rumah.

Dilaporkan laman TMZ, Jason Mraz ditabrak pengemudi yang melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi itu menerobos lampu merah hingga menabrak mobil pelantun 'I'm Yours' ini, lalu berputar 90 derajat dan menghantam mobil lainnya.

Jason Mraz

Atas kejadian tersebut, Jason Mraz mengalami nyeri di bagian lehernya. Namun ia menolak dibawa ke rumah sakit.

Penumpang lain di mobil Jason Mraz justru mengalami sakit di leher yang cukup serius. Penumpang wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke rumah sakit Tri-City Medical Center di Oceanside.

Belum dapat dipastikan apakah penumpang wanita yang bersama Jason Mraz itu adalah istrinya, Christina Carano. Pasalnya pelantun hit 'Lucky' ini belum lama menikah, tepatnya pada akhir Oktober 2015. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.