Sukses

Punya 6 Outlet Makanan, Raffi Ahmad Akan Buka Lagi di Kota Besar

Kepadatan jadwal yang dimiliki Raffi Ahmad di panggung hiburan, tak membuatnya cukup puas.

Liputan6.com, Jakarta - Kepadatan jadwal yang dimiliki Raffi Ahmad di panggung hiburan, tak membuatnya cukup puas. Bersama sang istri, Raffi pun membuka bisnis pakaian, serta makanan. Mereka pun ingin usaha kulineran tersebut bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Raffi Ahmad pun bersyukur animo masyarakat akan produk mie buatannya. Buktinya, sekarang ini outlet di Jakarta sudah mencapai enam buah. Dan rencananya ia akan kembali membuka di beberapa kota besar seperti Medan, Solo, maupun Bandung.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kalau untuk bisnis Mie Nagita bagus, ya pelan-pelan sih. Coming soon di Bandung, Medan, dan Solo. Tapi kapan persisnya masih belum tahu," ujar Raffi Ahmad, di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Ketagihan berbisnis, Raffi Ahmad pun akan menularkan bakatnya ini ke anak pertamanya, Rafathar Maliq Ahmad. Ia pun sudah menyiapkannya sejak dini. "Untuk Rafathar sudah disiapkan, tapi tunggu dia besar dulu."

Keluarga kecil Raffi Ahmad (Instagram)

Menjalani bisnis, Raffi Ahmad pun punya tips yang bisa diikuti oleh pebisnis pemula. "Bisnis itu harus telaten. Konsepnya harus bagus, serta pemilihan barang yang tak mengecewakan.

"Bisnis itu harus telaten, konsepnya harus bagus. Terus memilih bahannya baku yang bagus dan promosi harus baik," tutup Raffi Ahmad.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.