Sukses

Mau Liburan ke Luar Negeri, Putra Raffi Ahmad Ikut Sibuk

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum keberangkatan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina memang tidak menyambut momen pergantian tahun 2016 kemarin dengan perayaan khusus. Sebagai gantinya, tak lama lagi Raffi akan memboyong keluarga besarnya berlibur ke luar negeri.

Presenter sekaligus aktor tersebut memilih negara Eropa sebagai destinasi liburan bersama keluarga, termasuk putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Rencananya, liburan Raffi dan keluarga akan terlaksana pada Februari 2016 mendatang.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Raffi dan Nagita sebelum keberangkatan mereka ke Benua Biru tersebut. Mulai dari membuat visa hingga berbelanja pakaian musim dingin, terlebih ini merupakan perjalanan panjang pertama bagi sang putra, Rafathar.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram @rafatarmalikahmad15. Jagoan kecil berusia 5 bulan itu tampak menggemaskan mengenakan jaket dengan tutup kepala berbulu yang pas digunakan untuk cuaca dingin.

"Si embuls mau ke Eropa lho," tulis akun tersebut di keterangan foto.

Raffi Ahmad membeli pakaian musim dingin untuk putranya, Rafathar sebelum berlibur ke Eropa [foto: instagram/rafatarmalikahmad15]

Di foto lain yang diposting Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, Rafathar tampak tertidur pulas akibat kelelahan setelah ikut mengantre untuk membuat visa ke Eropa.

"Jagoanku bobonya lucu banget .... Capek dia abis ngantri bikin visa buat ke eropa ... Sekarang bobo deh," tulisnya.

Raffi Ahmad ajak sang putra, Rafathar membuat visa sebelum berlibur ke Eropa [foto: instagram/raffinagita1717]

Menariknya, tidak hanya memboyong keluarga besarnya untuk berlibur, Raffi Ahmad juga mengajak serta sejumlah penggemarnya. Kabarnya mereka akan menghabiskan waktu sekitar 2 minggu di sana. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini