Sukses

Raffi Akan Kenalkan Anaknya kepada Mendiang Olga Syahputra

Bagi Raffi Ahmad, Olga Syahputra adalah komedian yang original.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Raffi Ahmad, mendiang Olga Syahputra layak disebut sebagai legenda di industri hiburan Tanah Air. Tanpa kehadirannya, panggung entertainment seakan kurang berwarna dan menggeliat.

"Dia (Olga) salah satu artis televisi yang bisa menjadi legenda. Banyak orang yang sayang dan kehilangan Olga," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Olga Syahputra

Menurut Raffi, Olga Syahputra punya keahlian khusus yang tak dimiliki oleh komedian lain. Bahkan, kata Raffi Ahmad, mendiang sahabatnya itu masuk dalam kategori pelawak dengan karakter yang original.

"Almarhum punya skill khusus. Kayak Ayu Dewi, Deni Cagur pun punya ciri khas yang tak akan tergantikan oleh siapapun," kata suami Nagita Slavina ini.

Raffi, Nagita dan Rafathar.

Raffi Ahmad juga menyesal tak sempat memperkenalkan anaknya, Rafathar, kepada Olga Syahputra. "Sayang saja anak saya nggak bisa lihat Om-nya yang lucu. Nanti kalau sudah gede, paling saya suruh dia nonton YouTube," tutur Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.