Sukses

Bertemu T-Five, Rossa Ingat Masa-masa ke Kelab Malam

Rossa berharap musisi era 1990-an kembali berjaya.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal unik yang tersaji di balik variety show A Night To Remember. Program yang menyuguhkan penampilan musisi yang ngetop di era 1990 sampai 2010-an itu mendapat sambutan positif.

Salah satunya Rossa yang juga didapuk sebagai host sekaligus pengisi acara. Pelantun Tegar itu mengaku senang karena bisa bertemu banyak musisi lama seangkatannya seperti BE 3, T-Five, Audy, Kahitna, Fathur dan Nadila. Ditambah lagi, ada musisi muda yang ikut menambah warna acara live music tersebut.

Kahitna akan merayakan usia tiga dekade dengan mengadakan konser musik

"Saya penggemar di masa itu, banyak yang besar, melodius dan jadi legenda. Terutama lagu Indonesia banyak yang mulai karier di 90-an, saat itu industri musik Indonesia lagi bagus-bagusnya," kata Rossa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

"Selain itu ada juga bintang muda seperti Wizzy, Zahra dan Kunto Aji yang akan menyanyikan lagu lama. Tapi semua diaransemen baru yang sesuai dengan karakter penyanyinya," imbuhnya.

Rupanya, mini konser itu langsung mengingatkan kenangan Rossa di masa muda saat pergi ke kelab malam. Mantan istri Yoyo Padi itu mengaku sering ke tempat clubbing untuk menyaksikan penampilan T-Five yang sedang nge-hits saat itu.

The Reunion Flashback To The 90's-T-Five (Galih W Satria/Bintang.com)

"Tahun 90-an itu mengingatkan ke masa-masa awal clubbing kita. Band yang sering kita tonton itu T-Five. Di mana ada T-Five, kelabnya pasti ramai banget. Makanya pemilihan T-Five di episode pertama itu mewakili 90's banget," ujar Rossa sambil tertawa.

Dengan adanya program A Night To Remember ini, Rossa berharap musisi era 90-an yang mulai meredup, bisa kembali berkarya.

"Dengan adanya ini, mudah-mudahan perkiraan saya sih lagu-lagu 90-an bisa naik lagi. Penyanyi yang berkarier dari lama bisa kembali nge-hits lagi. Semoga saja," harapnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini