Sukses

Dimas Anggara Cinlok dengan Michelle Ziudith?

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam film London Love Story.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara kembali beradu akting dengan Michelle Ziudith dalam film London Love Story. Akting keduanya begitu ditunggu dalam film ini lantaran Dimas dan Michelle sebelumnya tampil apik dalam film  Magic Hour.

Penggemar banyak yang menilai kalau Dimas dan Michelle sangat cocok menjadi pasangan dalam film. Bahkan banyak yang menduga dan menyakini kalau Dimas dan Michelle sebenarnya berpacaran di kehidupan nyata. Benarkah?

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Gue cuma berteman aja sama Michelle. Kebetulan setiap film yang dimainkan, kami pacaran terus. Kalau dalam kehidupannyata kami benaran pacaran, nggak enak kali ya," ujar Dimas Anggara kepada Liputan6.com ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2016).

Di mata Dimas, Michelle Ziudith adalah sosok teman yang baik dan sangat asyik saat beradu akting. Selain itu ia melihat Michelle Ziudith adalah sosok wanita yang dewasa.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di film Magic Hour. (foto: courtesy of Magic Hour)

"Dia kayak anak kecil, tapi sebenarnya dewasa banget. Dia teman yang asyik, sama kayak teman-teman gue yang lainnya," ujar cowok kelahiran 10 September 1988 tersebut.

Dimas pun menandaskan kalau dirinya tak memiliki hubungan asmara dengan Michelle Ziudith. Dimas hanya menganggap Michelle tak lebih dari seorang teman. "Dia orangnya banyak belajar. Aktingnya bagus, jadi lawan mainnya bisa ikutan bagus," kata Dimas memuji. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini