Sukses

Syahrini Kembali Unggah Foto Bareng Pria Misterius

Syahrini lagi-lagi mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pria yang identitasnya dirahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini kerap kali memperlihatkan foto-foto keseruan liburannya di Instagram. Dari sekian banyak fotonya, ada pemandangan menarik, yakni bersama seorang pria yang identitasnya dirahasiakan.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di unggahan fotonya, Senin (18/1/2016), Syahrini berpose di dalam pesawat. Di hadapannya ada seorang pria duduk manis, namun wajah pria tersebut ditutupi emoji awan bertuliskan Sweet Princess. Syahrini pun memandang pria itu dengan manis.

Dari foto yang terlihat pria tersebut berpenampilan kasual mengenakan jeans dipadukan sweater tipis abu-abu. Syahrini pun menuliskan selalu menjaga privasinya yang seolah mengisyaratkan pria itu tengah dekat dengannya.

"Sweet Princess (#Seperti_Ituuhh) Penuturannya! So Sweet Of You Bae ❤ Morning World #PrincesSyahrini #CoupleSuite #SQ #SelaluMenjagaPrivasiNya," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya.

Syahrini kembali mengunggah fotonya bersama pria misterius seperti saat di Paris pada Oktober 2014. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Unggahan terbaru Syahrini mengingatkan kembali dengan foto yang pernah dipamerkannya pada Oktober 2014. Kala itu, pelantun hits Sesuatu ini mengunggah banyak foto-foto kebersamaannya dengan seorang pria yang juga dirahasiakan identitasnya.

Jika dilihat sekilas, pria yang ada di foto terbaru Syahrini tersebut hampir berperawakan sama dengan pria yang sebelumnya. Padahal belakangan Syahrini sering menunjukkan kemesraan bareng DJ asal Belanda, Dash Berlin. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini