Sukses

Top 3: Kisah Ayu Ting Ting dan Shaheer Kembali Bikin Penasaran

Baru-baru ini, Shaheer Sheikh mengungkap kisah cintanya dengan Ayu Ting Ting lewat media di India.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh sempat menjadi pemberitaan di media showbiz di Tanah Air. Ketika mereka putus, media pun sibuk memberitakan kisah cinta beda negara tersebut.

Baik Ayu maupun Shaheer tak menjelaskan alasan mereka berpisah. Malah sempat mencul isu kalau sebenarnya Shaheer telah memiliki tunangan seorang gadis India yang tinggal di Dubai bernama Shahila Khan. Namun soal isu itu, tak mau berkomentar.

Namun, baru-baru ini Shaheer bicara kepada media di India mengenai kisah cintanya dengan janda satu anak itu. Menurut Shaheer, Ayu adalah sosok wanita yang baik, yang membantu kariernya di Indonesia. Namun hubungan tersebut kandas karena perbedaan bahasa dan budaya.

Selain kisah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, berita dari perseteruan Regina Andriane Saputri dengan saudari iparnya juga masih menjadi perhatian pembaca.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com hingga Selasa (19/1/2016) petang:

Shaheer Sheikh (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

1. Shaheer Ungkap Hubungan, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Melalui media di India, Shaheer Sheikh mengungkap mengenai hubungannya yang berjalan selama empat bulan dengan Ayu Ting Ting. Dalam pernyataannya tersebut, Shaheer juga menjelaskan penyebab putus dari Ayu.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai komentar Shaheer Sheikh, begini jawaban Ayu Ting Ting: "Saya buru-buru maaf ya," elak Ayu sambil menuju mobilnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/1/2016).

Baca selengkapnya di sini

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati (tengah) bersama sang adik, Asih (berkerudung hijau) dan sang paman, Rudyanto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

2.Dilaporkan Regina, Kakak Krisna Murti Bakal Polisikan Balik

Pekan lalu Regina baru saja melaporkan kakak dan adik iparnya, Dewi dan Asih ke Polda Metro Jaya. Keduanya diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik mantan istri siri Farhat Abbas tersebut.

Tak terima dilaporkan Regina, Dewi balik bereaksi. Dalam waktu dekat ia akan melaporkan balik Regina ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca selengkapnya di sini

Angelina Jolie saat menghadiri Premier Kung Fu Panda 3 di TCL Chinese theatre, Hollywood, California, 16 Januari 2016. (REUTERS/Mario Anzuoni)

3. Angelina Jolie Terlihat seperti Tengkorak Saat Hadiri Premiere

Peluncuran perdana sekuel Kung Fu Panda 2 baru saja diselenggarakan di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, akhir pekan lalu. Para pengisi suara Kung Fu Panda pun turut hadir, tak ketinggalan Angelina Jolie yang menjadi dubber dari Tigress.

Penampilan Angelina Jolie saat berjalan di karpet merah lagi-lagi mencuri perhatian. Bukan dandanan atau bajunya yang berantakan, tetapi kali ini soal tubuh Angelina Jolie yang terlihat semakin kurus dari sebelumnya, bahkan tampak lebih tua.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini