Sukses

Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Mulai Sibuk di Dapur Rekaman

Beberapa kali, Jessica Jung mengungkapkan akan menelurkan karyanya, namun belum juga direalisasikan.

Liputan6.com, Seoul - Mantan personel Girls Generation, Jessica Jung membuat penggemar penasaran dengan kegiatan solonya. Beberapa kali, Jessica Jung mengungkapkan akan menelurkan karyanya, namun belum juga direalisasikan.

Tampaknya penantian penggemar akan suara indah Jessica Jung akan terjawab. Kakak dari Krystal `f(x)` itu mengunggah sebuah pesan manis untuk penggemarnya di akun Instagram miliknya, Selasa (19/01/16).

Jessica Jung seolah membocorkan tengah mempersiapkan karya barunya lewat video itu. "Mimpi indah" tulis keterangan video singkat berdurasi 15 detik yang ditujukan untuk penggemarnya.

 Jessica Jung

Jessica melambaikan tangannya sambil tersenyum ke kamera. Jessica pun terlihat cantik dengan mengenakan sweater dan memakai headset, terlihat seperti ia sedang berada di dapur rekaman.

Sapaan ramah Jessica pun banyak menuai pujian dari para Netizen, seperti dari @mayree21ng you are so cute unnie #loveyoujessicajung #leelawadee. Atau akun @mlzzzz93So excited about your solo album (tak sabar mendengar karya baru Jessica).

Mungkinkah Jessica Jung akan segera merilis single terbaru? Terdengar kabar bahwa Jessica Jung akan segara kembali dengan mengeluarkan album solo di tahun 2016.

 Jessica Jung--dengan pakaian putih dan celana kembang-kembang--saat masih bergabung bersama Girls Generation.

Jessica Jung hengkang dari Girls Generation September 2014. Jessica menyebut dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment mengatakan, Jessica Jung berhenti dari Girls Generation karena sibuk dengan merek fesyen miliknya.

Hingga saat ini, rahasia sesungguhnya di balik hengkangnya Jessica masih belum terungkap. Jessica dan SM Entertainment akhirnya memutuskan `berpisah` menghentikan kontrak kerjasama keduanya.

(Deyesta Naedya/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini