Sukses

Tahun 2016 Hrithik Roshan Kebanjiran Peran

Hrithik Roshan akan kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film dan drama terbaru.

Liputan6.com, Mumbai - Tahun 2016 sepertinya akan menjadi tahun milik Hrithik Roshan. Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada 10 Januari lalu itu membawa kabar baik bagi para penggemarnya.

Setelah terakhir kali tampil dalam film Bang Bang! pada 2014 lalu, mantan suami Sussanne Khan itu akan kembali memanjakan mata penggemar dengan kemampuan beraktingnya yang luar biasa dalam film terbarunya yang akan digarap oleh sutradara Vijay Krishna Acharya.

Hrithik Roshan

Seperti dilansir dari Indian Express, Selasa (19/1/2016), Dalam film yang belum diketahui judulnya itu, Hrithik Roshan kabarnya akan menjadi pemeran utama. Sedikit bocoran, film ini diketahui berjenis aksi petualangan dengan sentuhan drama dan romansa.

"Kami ingin membuat film dengan Hrithik Roshan sebagai pemeran utama. Film tersebut memiliki berbagai unsur seperti drama, aksi, humor, dan percintaan. Ini adalah sebuah film aksi petualangan," ujar seorang sumber.

Meski belum seratus persen, pihak rumah produksi telah menjadwalkan proses syuting film ini akan dimulai pada pertengahan tahun 2016 ini.

Hrithik Roshan memilih mundur dari film Shuddhi. Kabarnya, Hrithik tak tertarik dengan bayaran yang diajukan sang produser, Karan Johar.

"Film akan mulai syuting pertengahan tahun ini. Nantikan pengumuman selanjutnya bersamaan dengan detil lengkap terkait film ini," tambahnya.

Selain film tersebut, tahun ini Hrithik juga diketahui kebanjiran peran. Ayah dua anak itu akan tampil dalam drama panjang bertajuk Mohenjodaro dan membuat proyek kerjasama dengan pembuat film Sanjay Gupta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini