Sukses

Revalina S. Temat Melahirkan Anak Laki-laki

Bayi bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani itu lahir dengan berat 3,9 kg dan panjang 52 cm.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat sedang berbahagia. Reva baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 17 Januari 2016 lalu. Bayi bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani itu lahir dengan berat 3,9 kg dan panjang 52 cm.

"Iya betul (Revalina lahiran). Kemarin Minggu 17 Januari 2016. Bayinya laki-laki berat 3,9 kg dan panjang 52 cm. Nama anaknya Rihga Sadiwasakti Rabbani," kata manajer Revalina S. Temat, Rangga di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2016).

Revalina S Temat melahirkan anak pertamanya. (foto: instagram.com/revalina_fc)

Meski ingin melahirkan secara normal, namun Reva harus melakukan persalinan secara caesar. Pasalnya, bayi yang tengah dikandung Reva dianggap terlalu besar.

"Niatnya normal, tapi akhirnya caesar. Soalnya terlalu besar bayinya, takut membahayakan ibunya," urainya.

Revalina S Temat foto hamil memamerkan perut buncitnya. (foto: instagram.com/vatemat)

Kondisi pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pun sudah mulai membaik. Rencananya, Reva sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit malam ini. "Sudah membaik, malam ini rencananya pulang," ucap Rangga. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini