Sukses

Kerap Bertengkar, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor Akhiri Hubungan

Katrina Kaif merasa tidak yakin akan cinta Ranbir Kapoor untuknya.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan percintaan dua selebritis Bollywood, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor, sepertinya penuh dengan drama. Setelah sempat diisukan putus, jalinan asmara antara keduanya kini benar-benar berakhir.

Padahal belum lama ini Katrina dan Ranbir masih sempat mengumbar kemesraan. Ranbir bahkan mengajak Katrina merayakan Natal bersama keluarga besarnya.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor saat merayakan Natal bersama [foto: Indian Express]

Tak hanya itu, keduanya pun terpergok tengah berciuman di atas balkon rumah. Foto-foto mereka  langsung tersebar luas ke dunia maya. Namun, semua kemesraan itu rupanya hanyalah topeng untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Dilansir dari Bollywoodlife baru-baru ini, Katrina dan Ranbir dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan mereka. Keduanya juga dilaporkan sudah meninggalkan tempat tinggal yang selama ini mereka tempati bersama.

"Beberapa hari lalu Ranbir telah keluar dari kediaman mereka dengan membawa tas dan koper, sementara Katrina tak lama lagi akan terbang ke New Delhi untuk promosi film Fitoor," ujar seorang sumber.

Katrina Kaif and Ranbir Kapoor

Usut punya usut, ternyata hubungan Katrina dan Ranbir beberapa waktu belakangan ini telah goyah. Keduanya kerap terlibat perselisihan yang tak berujung, sehingga mereka menyerah untuk memperjuangkan hubungan mereka.

Kabarnya pertengkaran di antara mereka dipicu lantaran sifat Katrina yang pencemburu. Salah satunya saat Ranbir kembali beradu akting dengan Deepika Padukone, mantan kekasihnya dulu.

Katrina Kaif jarang membahas mengenai tunangannya, Ranbir Kapoor. Tiba-tiba, ia memberikan pujian untuk pria juga berprofesi sebagai aktor B

"Kedekatan Ranbir dan Deepika selama promosi film Tamasha membuat Katrina tidak tenang. Ia sempat berpura-pura tegar di hadapan media meski ia berharap Ranbir bisa mengubah sikapnya," ucap si sumber.

Namun sepertinya perpisahan ini adalah jalan terbaik bagi keduanya. Pasalnya, sebelumnya Katrina sempat memiliki firasat kurang baik terkait hubungannya. Katrina meragukan cinta Ranbir kepadanya.

Katrina Kaif mengungkapkan, dirinya mengalami kesulitan saat berakting di depan Ranbir Kapoor. Seperti apa ceritanya?

"Ketakutanku adalah ketika aku harus menikah dengannya, dia (Ranbir) mungkin tidak sepenuhnya mencintaiku. Dia sepertinya belum bisa membuat sebuah komitmen," ujar Katrina beberapa waktu lalu. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini