Sukses

22 Januari, Nina Zatulini Akan Nikah dengan Chandra Taupan

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan akan menggelar akad dan resepsi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya diketahui tanggal pernikahan Nina Zatulini dengan Chandra Tauphan. Menurut pengakuan Nina sendiri, ia akan menikah dengan Chandra pada 22 Januari 2016.

"Iya, 22 Januari 2016 akadnya, 23 Januari 2016 resepsi," ungkap Nina Zatulini saat dihubungi via telepon, Selasa (19/1/2016).

Nina Zatulini

Nina dan Chandra memilih Jakarta sebagai tempat pernikahan. Untuk akad nikah akan bertempat di Hotel Grand Mahakam. Sedangkan resepsi pernikahan dilaksanakan di Hotel Mulia.

Meski segala persiapan telah dia lakukan, namun pemain sinetron Pangeran ini mengaku gugup dalam menghadapi hari bahagia tersebut.

"Sudah nggak ada persiapan apa-apa lagi, karena sudah H minus berapa kan ini. Tinggal doanya saja. Deg-degan nih. Doakan yah," ujar Nina.

Nina Zatulini [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Mengenai konsep, menurut Nina, akad dan resepsi akan berbeda. Nina juga mengaku tak tahu persis berapa jumlah undangan yang telah disebar.

"Kalau akad pakai adat Padang, untuk resepsinya moderen saja. Aku sih nggak tahu pasti berapa (undangan), karena bagi dua kan antara dua keluarga. Tapi ya sekitar 200 sampai 300 undangan, sebagian aku sebar langsung dan ada yang via email," jelas Nina. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.