Sukses

Berat Kim Kardashian Turun 14 Kg Dalam Sebulan, Apa Rahasianya?

Kim Kardashian turunkan berat badan dalam waktu sebulan usai melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian benar-benar berkomitmen menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak keduanya, Saint West. Hanya beberapa hari setelah persalinan, Kim mulai melakukan program diet untuk membuat tubuhnya kembali langsing.

Bintang Keeping Up With The Kardashians telah berhasil menurunkan berat badannya 14 kg hanya dalam waktu sebulan. Kim menggunakan program diet Atkins 40 yang sudah biasa dilakukannya.

Kim Kardashian muncul perdana ke publik. (foto: mirror.co.uk)

Hal itu diungkapkan Kim melalui aku media sosial pribadinya.

"Bekerja sama kembali dengan @AtkinsInsider karena ini cocok untukku! Ada begitu banyak varian di #Atkins40 dan Harvest Trail Bars," tulis Kim Kardashian dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (20/1/2016).

Ia menambahkan, "Aku sangat senang! Hari ini aku sudah menurunkan 14 kg tetapi masih ada 18 kg lagi! Aku begitu fokus dengan ini! Aku akan beri tahu kepada kalian aplikasi olahragaku dan berbagi rencana diet Atkins."

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian berpose mengenakan gaun menerawang saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (Mike Windle / Getty Images untuk LACMA / AFP)

Selama hamil Saint West, tubuh Kim Kardashian membengkak naik 32 kg hingga membuatnya stres melihat dirinya yang gendut. Pasalnya selama ini, ia dikenal tak mau terlihat jelek saat tampil ke publik.

Istri Kanye West ini berusaha keras menyemangati dirinya agar konsisten melakukan diet. "Ini akan menjadi hal yang sangat sulit tetapi aku bisa melakukannya dan aku tidak sabar untuk berbagi semuanya kepada kalian,"ujar Kim Kardashian.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Sejak melahirkan, ibu North West itu jarang sekali keluar rumah lantaran tak percaya diri dengan penampilannya. Kim Kardashian juga sibuk mengurus Saint West yang sampai saat ini belum juga diperlihatkan wajahnya ke publik.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.