Sukses

Dul Ahmad Dhani Dilarang Olahraga Selama 6 Bulan

Dul Jaelani, putra ketiga pasangan Ahmad Dhani, dan Maia Estianty baru saja melepas pen yang ada di kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter melarang putra ketiga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul, untuk tidak melakukan aktivitas olahraga apapun selama enam bulan. Hal ini berkaitan dengan operasi pengangkatan pen yang baru saja dijalani Dul.

Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan mobil pada 2013 lalu. Akibatnya, beberapa bagian tubuh Dul harus dipasangi pen untuk menyatukan kembali tulangnya yang patah.

Dul Jaelani, Maia Estianty, dan AL Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Waktu berganti, tulang Dul sudah tumbuh dan pen pun telah diangkat. "Alhamdulillah proses operasinya lancar. Tulangnya bisa menyambung kembali," kata Maia Estianty, di kediamannya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Meski sudah berangsur pulih, Maia menuturkan kalau Dul belum boleh melakukan aktivitas fisik yang berat. Misalnya saja berolahraga seperti sepakbola.

Dul Jaelani, AL Ghazali, dan El Rumi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Belum boleh. Kata dokter tunggu enam bulan dulu sampai kakinya normal lagi. Jadi ikuti saran dokter saja," pungkas Maia Estianty. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.