Sukses

Intip Nicholas Saputra Syuting AADC 2 di Cuaca Dingin New York

Liputan6.com, Jakarta - Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 masih dalam proses syuting. Setelah Yogyakarta dan Jakarta, tim AADC 2 melakukan pengambilan gambar di New York yang sekaligus menjadi kota terakhir.

Mira Lesmana memperlihatkan suasana syuting AADC 2 di New York. (foto: periscope mirles)

Mira Lesmana pun mengajak penggemar untuk melihat suasana syuting di New York secara langsung melalui akun Periscope pribadinya. Di video durasi singkat itu, Mira mengatakan syuting tetap berjalan meski cuaca begitu dingin.

"Ini lagi persiapan syuting selanjutnya. Dingin banget di sini gila. Minus 4 derajat tetapi rasanya kayak minus 20 derajat. Yang lain masih pada di mobil, dingin banget soalnya," ujar Mira Lesmana melalui Periscope.

Penulis skenario AADC 2 tersebut memperlihatkan Nicholas Saputra di dalam mobil sedang kedinginan. Pemeran Rangga ini tampak memakai jaket tebal dan syal dengan wajah menahan dingin. Ia pun menyapa penggemarnya.

Nicholas Saputra syuting AADC 2 di New York. (foto: periscope mirles)

"Hai, saya kedinginan, minus 4 derajat tapi rasanya minus 13," ungkap Nicholas Saputra.

Cuaca yang dingin tersebut mengharuskan Mira Lesmana mengakhiri Periscope berdurasi 2 menit itu. Tak lama kemudian, ia mengunggah foto Nicholas Saputra sebagai Rangga melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (20/1/2016).

"Grretings from sunny but super cold East Coast.--Salam dari terik matahari tetapi sangat dingin di East Coast," tulis Mira sebagai keterangan fotonya.

Nicholas Saputra syuting AADC 2 di New York. (foto: instagram.com/mirles)

AADC 2 dijadwalkan akan tayang pada April 2016 mendatang. Pada Desember 2015, AADC 2 telah mengeluarkan teaser trailer yang membuat penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan cerita Cinta dan Rangga.(Fir/Mer)

Artikel Selanjutnya
Unggah Video Terbang, Yuni Shara Ikut Main di Saur Sepuh?
Artikel Selanjutnya
Aksi Iko Uwais di Trailer Film Triple Threat Bikin Bangga