Sukses

Curhat Maia Estianty Bosan di Industri Musik

Maia Estianty belakangan ini tak pernah lagi mengeluarkan karya baru di pentas musik.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty belakangan tak pernah lagi mengeluarkan karya baru di pentas musik. Rupanya, ibu tiga anak itu curhat kalau ia sedang bosan dengan industri musik Tanah Air.

Hal ini Maia ungkapkan saat ia menggelar pengajian di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) malam. Maia mengaku musik adalah bagian dari masa lalunya.

Dul Jaelani, Maia Estianty, dan AL Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Musik masa lalu saya, sudah bosan. Saya mau nyemplung apa pun yang saya cintai. Kalau musik sesekali saja," kata Maia membuka obrolan.

Sebagai gantinya, Maia terjun ke dunia bisnis. Ia ingin menggunakan ilmu yang ditempuhnya semasa kuliah. Sekadar informasi, Maia merupakan Sarjana Komunikasi dari Universitas Indonesia. Maia digaet oleh sebuah produk kecantikan.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tugas saya branding, jadi ilmu saya terpakai. Ini tantangan saya biar orang kenal produk itu. Kalau soal musik, untuk sekarang belum ada hati untuk kembali ke musik," ujar Maia Estianty.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.