Sukses

Bisa Kolaborasi dengan Iwan Fals, Sejarah Bagi 2 Musikus Ini

Iwan Fals menjadi satu-satunya musikus senior yang terlibat dalam proyek album Satu bersama NOAH, Geisha, d'Masiv, dan Nidji.

Liputan6.com, Jakarta - Iwan Fals menjadi satu-satunya musikus senior yang terlibat dalam proyek album Satu bersama NOAH, Geisha, d'Masiv, dan Nidji. Mereka pun syuting videoklip bersama untuk single "Kemesraan". 

Kebersamaan ini disambut gembira oleh vokalis d'Masiv, Rian. Ia tak menyangka kalau dirinya bisa satu frame dengan Iwan Fals.

"Kami kolaborasi untuk single 'Kemesraan'. Akhirnya bisa juga satu frame dengan Om Iwan Fals di videoklip ini," ucap Rian d'Massiv di kawasan Otista, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

5 musisi yang bergabung untuk album Satu (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Hal senada juga dikatakan Giring Nidji. Bisa berkolaborasi dengan Iwan Fals merupakan sejarah baru baginya di dunia musik. Ini merupakan kolaborasi lintas generasi.

"Album Satu ini bagian dari sejarah kami dan kami bersyukur bisa ikutan di sini. Walau ambisius, tapi enggak melupakan kemesraan antara kami semua. Ibu saya saja senang banget ketika tahu saya nyanyiin lagu ini," ucap Giring.

Vokalis Geisha, Momo dan Iwan Fals saat proses syuting pembuatan video klip lagu 'Kemesraan' di Jakarta, Selasa (19/1). Iwan Fals menggaet sederet vokalis grup band populer Tanah Air dalam album terbarunya 'SATU'.  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Iwan Fals berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi banyak orang, termasuk generasi muda. "Secara garis besarnya sih lagu ini bisa menginspirasi perdamaian, kebersamaan, dan cinta juga." (Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.